welcome guys... :)

^..WELCOME GUYS..^

Jumat, 06 April 2012

Kesendirianku


Kesendirianku

Suatu ketika aku bertanya pada bulan,
Apakah aku dimilikinya ???
Kucoba lagi bertanya pada angin,,
Apakah aku dikenalnya ??
Sekian kali kutanyakan pada apa saja yang ada di hadapanku,,
Siapa aku ?? siapa diriku ??
Adakah kamu di sini ?? atau adakah aku di sana ??
Bulan, angin, bahkan matahari seakan diam menatapku bisu..
Tak ada jawaban..
Selalu kucari,, selalu kutanya.. siapa ??
Siapa yang ada denganku ?? bersamaku menelusuri jalan hidup ini ??
Siapa yang mampu menggenggam erat tanganku ??
Siapa yang setia mendekapku saat aku jatuh ??
Kau ??
Tahukah kau aku sendiri di sini ??
TIDAK..
Kau tak pernah tahu.. aku selalu sendiri..
Menelusuri jalan-jalan kesendirianku,, bersama dengan semua anganku.. yaa.. hanya angan-angan yang temaniku hingga ku terbangun dari lelapku..
          Gorontalo, 28 Desember ‘11
Dalam hening kutuliskan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar